Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

04 Desember 2007

Tes Posting Pake Email

Gw pernah liat2 Blog orang lain, disan dia bilang postingnya pake email.
Tertarik dengan Cara-cara posting kayak gitu, Gw Jadi Pengin nyoba posting
Lewat Email.

Blogger memang keren, kik bantuan, trus bisa cari cara posting pake email.
dapat deh caranya, nih percobaan yang pertama gw posting pake email. mungkin
suatu saat, dimana gw gak bisa konek ke internet pake laptop, gw bakal
posting pake HP gw, kirim email via GPRS gitu deh.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

3 komentar:

  1. gan, gua udah coba nih tp belum berhasil .. email blogger udah gua buat, terus untuk postingnya masuk ke mana?

    BalasHapus
  2. Waduh sorry bang, internetan lagi terbatas nih (dirumah). jawabnya nanti dulu ya... sabar dikit (soalnya saya sedikit lupa)

    Cek aja di helpnya blogspot, ntar ada setting token, nah kirim email ke email + token yang udah abang setting (mis: gus_maul.token@blogger.com)

    BalasHapus
  3. @gus_maul:
    1. Ubah pengaturan Blogg ente, bagian email... (pengaturan->email)
    2. Set "alamat email-ke-blogger", isi tokennya(terserah)
    3. pilih publikasikan segera, kalo emailnya mau langsung terpublikasi begitu di kirim. Atau pilih simpan email sebagai posting konsep (publikasiinnya nanti)
    4. kirim email ke "alamat email-ke-blogger" yang tadi udah si set (misal: gus_mau.token@blogger.com)

    Selamat mencoba :)

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):