Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

05 Mei 2008

DualHead (Extended-Dual Monitor) di Thinkpad R60e

Hari ini, dari mulai masuk Kerja sampai Temen pada pulang semua, Gw disibukin ama setting Xorg. Maunya sih Dual Monitor (extended) kayak di windows. Tapi susah bangat.....
Coba setting Xorg make xenorama, gagal terus. layar Gw jadi pelangi. Walau Linuxnya gak ngehang, tapi gak bisa ngeliat tampilan (bahkan shell) setelah xorg dijalanin. Cari2 di Dunia Antah - Barantah, sekalian tanya2 ama Mbah Google, akhir nya ketemu situs http://intellinuxgraphics.org/dualhead.html (setelah bergelut >11 jam) yang nerangin dual head pake RANDR di intel graphic... Untuk detailnya, besok2 aja ya gw tulisnya, mo balik nih... Temen ngajakin maen Billyard....

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):