Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

08 Oktober 2008

Koneksi Indosat Broadband unlimited pertama Gw

Liburan Lebaran kemarin, Gw sedikit bingung.... Soalnya Gw lagi pengin belajar coding Qt di windows(R) make Ms Visual Studio(R), tapi gw butuh bantuan... Soalnya sama sekali Gw blom pernah make Visual studio... Kebetulan bangat temen Gw ada yg udah bisa mengintegrasiin Qt ke Ms Visual studio (versi Express alias gratis).. tapi dia rumahnya di JAK-BAR sedang Gw di JAK-TIM (gila dari ujung ke ujung jakarta men) masa liburan Gw musti kepotong ama perjalan bolak - balik jakarta.....

Kebetulan, pas sehari sebelom libur, dia mesen modem HSDPA E220. Kagak make mikir panjang, gw juga mesen, lumayan kan bisa nanya-nanya make YM or SKYPE. Tapi sayangnya tuh modem baru bisa Gw dapetin minggu, and lebih parah lagi: KARTU INDOSATNYA GAK BISA DIBIKININ TEMEN GW. katanya libur gitu deh. Seninnya Gw ke galeri indosat, pengin mesen langsung aja. Kartu si dapet, tapi gak bisa aktif ampe tgl 8 (abis libur). Nah kebetulan ini tgl 8, Gw langsung nyoba deh :D.

ini hasil tes speed Gw di http://speedtest.indosatm2.com/ (Gw ngalkuin saat gak donlot apa-apaan), tes ini dalam satuan kilo bit per second(Kbps):
Tes pertama

Tes Kedua:


Nah karna Gw mo lebih yakin... Gw tampilin juga statistik dari program bawaannya HUWAWEI (dalam satuan Kilo byte per second / KBps):


di grafik, Gw liat speed paling tinggi 110-120 KBps, lumayan lah....

Dah dulu ya, mo browsing lagi ah..

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):