Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

28 Oktober 2008

Pesta Blogger 2008

Selaku pengguna blog, baik tukang bacain, ngomenin atawa nulis blog, udah pada tahu Hari Blogger Nasional blom??? Hari Blogger Nasional jatuh pada tanggal 27 Oktober (Nah kalo bangunnya Gw gak tau kapan). Kalo gak tau jangan minder (mending minggir Wha ha ha) soalnya Gw sendiri juga gak tau (lah) paling gak sampe beberapa detik, or menit tadi. Sampe Gw buka detikinet.com yg lagi ngebahas blogor, nah trus jadi tahu deh pestablogger.com yang bakal ngerayain tuh hari blogger nasional pd tanggal 22 November 2008 di Gd. BPPT. Yah... Telat tahu gapapa kan, BTW selamat ya para Blogger Indonesia.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):