Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

22 Maret 2009

CINTA sebagai PROGRAM KOMPUTER

Cinta, bila diibaratkan sebagai program komputer. Dia adalah program dengan kode sumber yang dinamis, bersifat polymorphis sehingga sulit menemukan polanya. Dia dibuat dari berbagai bahasa pemrograman: bahasa “Kasih”, bahasa “sayang”, bahasa “benci”, bahasa “biasa”, bahasa “kasihan”, bahasa “kebetulan”, bahasa “jodoh” dan banyak lagi.


Cinta merupakan aplikasi cross platform yang dapat berjalan disetiap Operating System manusia. Dia juga bersifat Open Source sehingga sangat mudah untuk merubahnya, untuk disesuaikan dengan keperluan dan agar dapat berjalan dengan baik pada environtment pasanganmu. Dia tak perlu sebuah Virtual Machine untuk dapat berjalan di tiap OS itu, karena dia Native, menggunakan library-library dan API-API jiwa.


Di setiap komputer hati ia memiliki banyak branch, dan bisa memiliki banyak tags untuk setiap wanita, oleh karena itu sesering mungkin update lah trunk dari server SVN iman. Hal ini bisa menghindari conflict yang rumit antara working directory hatimu dan repository ilahi. Pahami source codenya, jangan sampai kau gunakan source code yang telah tertular virus nafsu.


Secerdas apapun virus komputer, masih lebih sulit menaklukan seorang wanita.


Serumit apapun sebuah program komputer, ia tetap dapat dimengerti.Tapi sedekat apapun wanita dengan kita, ia tetap tak bisa dipahami.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

2 komentar:

  1. wah..menginspirasikn..ssuatu..bt nulis dblog Q..hwekeke..

    BalasHapus
  2. Seneng juga dengernya, Tulisan Gw bisa menginspirasi seseorang :D hehehehe...

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):