Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

09 Maret 2009

Duh.. pingbox Gw sudah 2 kali bikin Gw bingung.

Sudah 2 kali ada orang yg mau chat sama gw lewat pingbox (liat di kanan), ada yg nanya dan ada yg minta di hapus linknya, tapi sumpah.. bukan gak mau jawab. tapi pidgin (IM Client) yg Gw pake baru punya fitur nerima pesan, dan belum bisa mengirim pesan.

Saran untuk yang lain, kalo seandainya saya tidak menjawab anda melalui pingbox, tolong tinggalkan pesan saja.. dimana aja dah... isya Allah saya akan membalasnya (karen komen dikirim ke email dan saya bisa membalasnya).

Sekali lagi saya mohon maaf untuk pengunjung blog saya yang sudah mencoba untuk berkomunikasi dengan saya, tetapi tidak saya balas.

PS: Nama or nick yang dimasukan ke pingbox juga gak kebaca di Pidgin Gw, Jadi sungguh2 Gw minta maaf nih, jadi gak tau siapa yg lagi chat sama Gw :((

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):