Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

01 Maret 2009

Hal terlucu dari kata CurCol...

Sorry, gak da maksud apa-apa Gw post nih blog. Soalnya... Sumpah... Gw gak nahan Mo ketawa abis... Lucu.. lucu.. (Iya.. iya.. lucu, udah buruan jangan curcol ah). Gw bukan mau Curcol nih... ntar dibilang PELACUR lagi (Waduh... gak mudeng apa yg lu tulis Gan....)

Tenang... tenang semua... Kalo gak paham gak papa kok. Tapi tolong baca:
http://forum.kafegaul.com/archive/index.php/t-193018.html

kalo bisa, baca ampe selesai... nah kalo gak ngarti juga maksud omongan Gw... Ya udah jangan terusin dah... Ok dah (udah? Busyeh dah ni anak curcol.. bentar lagi..)

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):