Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

30 April 2009

Cukup sudah... Gw muak...

Pernah denger istilah: "kalo ada yg mendayung berlainan arah disaat terapung di lautan dalam satu perahu, cuma dua pilihan buat dia: diceburin kelaut, atau dibunuh dan dagingnya dimakan rame2" Gw denger ini beberapa tahun yang lalu. kalo dilihat sekilas memang bagus, perahu jadi tetep jalan dan bisa maksimal, tapi bagaimana bila perahunya berjalan kearah pusaran air? Mungkin diposisi ini sekarang Gw berada, cuma bedanya Gw blom mendayung kearah berlawanan, cuma baru berhenti mendayung dan menghadap kearah berlawanan.

Tahun ini tampaknya memang sudah sebuah puncak dari rasa muak Gw dengan keadaan, sudah waktunya ngedayung kearah yang berlawanan. Konsekuensi yang sudah jelas cuma dua pilihan itu dah siap Gw terima, sebab lebih baik mati disaat kepercayaan itu masih ada, dari pada percaya disaat kematian sudah didepan mata.

Buat kaum teraniaya, para ulama, dan kekasih Allah lainnya Do'ain gw ya. (Soalnya do'a kalian kan pasti didenger Allah, dan semoga di kabulin :D) Semoga Allah memberi petunjuk apa yang musti Gw lakuin, dan semoga Allah memberi Kekuatan ke Gw buat ngelakuinnya. Juga buat yg lain, yang satu perahu sama Gw, sadarlah pusaran air itu tak mungkin kita lewati kalo kita gak berganti arah!

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):