Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

27 Mei 2009

Deteksi si Invisible di Yahoo Messenger

Menyambung tulisan Gw tentang Jangan invis saat chating dan menghindari Online bareng seseorang, sekarang gw mo bagi2 pengethauan **Buat yg blom tahu aja**. Gw mo Kasih tahu Gmana caranya Gw bisa tahu kalo temen2 Gw itu lagi pada Invisible.

Caranya gamapang (Soalnya make bantuan pihak ketiga), coba aja tanya mbah google dengan keyword “detect invisible Yahoo messenger” pasti lu nemu banyak situs yang nyediain fasilitas ini, dan yg jadi favorite Gw adalah vizgin.com. Masukan ID yang mau di cek, dan enter... Beres. Nanti bakal ketahuan, ID itu sedang “Available”, “Invisible”, atau “Offline”. Kalo hasilnya Invisible, Gw saranin buat ngecek 2-3 kali, soalnya yahoo sering aneh, kita signout, tapi dibilang invisible buat beberapa menit.

OK selamat ngecek :D

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

11 komentar:

  1. udah pernah pakai gaycoo massager...kalau pakai itu yang invi pasti keliatan...huhehehehehe

    BalasHapus
  2. Dulu pernah nyobain, tapi Gak nyaman.

    Sekarang make Pidgin atau Kopete :D

    BalasHapus
  3. ternyata agak ruwet juga ya caranya. tapi menarik juga mas, saya baru tahu

    BalasHapus
  4. Ah... gak ribet juga kok mas. Silahkan dicoba dulu aja...

    BalasHapus
  5. Iseengbener ngecek2in ini org invi ato enggak..
    gak ada kerjaan laen ya :D
    udh sini bantuin sapuin rumah gue hehehehe

    BalasHapus
  6. @Mba Eka: Bukan iseng mba.. cuma males aja liat orang invis tapi chat ama saya :p

    Nanti saya bantu nyapu deh mba.. Tapi Lebih mantabs sekarang rumahnya, lebih seger :D

    @Reallylife: Silahkan dicoba, gak ada royalty-nya kok :p

    BalasHapus
  7. iya nih mas, agak ribet bagiku.
    kalau memang maunya invis ya biarkan aja lah, mungkin emang lagi ga mau ngomong sama kita atau yang lain.
    aku pikir itu sah2 aja. :D

    BalasHapus
  8. Ah.. masa ribet sih?
    Ya kalo gak mau ngomong ama kita sih gapapa invis mas, kan yg ngeselin kalo di chat/ngomong sama kita tapi Offline :D

    BalasHapus
  9. keren nih,, invisible selalu menggangguku :D

    BalasHapus
  10. Gunakan dengan bijak mas, Kalo dia emang invis karena Gak mau chatting, ya jangan diganggu.

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):