Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

10 Mei 2009

Hasil Pemilu Legislatif 2009

Akhirnya keluar Juga Hasil Akhir Resmi Pemilu Legislatif 2009, yang diumumin ama KPU kemaren malem. beberapa situs langsung ngebahasnya (Termasuk blog Gw kali ya :D). Situs Shodiq.com punya M Shodiq Mustika juga langsung ngebahas, tentang perbandingan dengan pemilu 2004 dan perbandingan dengan quick count yang ada.

Buat Gw, kalo perlu dibahas di Blog ini (Lah trus ini post buat apa?). Gw cuma mo bantu KPU sosialisasi hasil pemilu aja :P.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

4 komentar:

  1. Partai Demokrat mau kalah mau menang, presidenku
    tetap es be ye

    BalasHapus
  2. Saya juga sekarang presidennya masih SBY, tapi gak tau deh nanti setelah pemilu presiden :P

    BalasHapus
  3. Hasilnya gimana boz antara itungan cepat dgn manual?

    BalasHapus
  4. Bisa di liat link ke shodiq.com mas...
    Lumayan gak terlalu beda

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):