Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

09 Mei 2009

Label "Pribadi" meningkat pesat.. Kenapa?

Lagi iseng mereview apa aja yg udah Gw tulis di Blog ini, Gw sedikit terkaget ketika melihat Label "Komputer" dan "Linux n Slackware" di Blog Gw tersalip jumlah post-nya oleh Label "Pribadi". bahkan Label "Linux n Slackware", yang dulu selalu di peringkat 2-3, sekarang terperosok sampe peringkat 6, tertinggal 4 post dengan label diatasnya.

Ada apa ini? apa bener Gw lagi sebegitu egoisnya, sampe cuma ngurusin "Pribadi" terus? Kayaknya bukan "Gandi Bangat" deh.. Langsung aja Gw liat label "Pribadi" itu, apa aja sih portingannya. Gw bersyukur ternyata postingannya yang bersifat pribadi cuma ada 6 dari 25 postingan, dan 1 diantaranya ternyata "secara gak sengaja" gak bersifat pribadi.

Lalu posting yang lain itu apa? ya yang lain itu... beberapa berupa postingan tentang Gw dan "Beberapa kawan Gw" dalam artian postingan yang mungkin cuma bisa dimengerti oleh beberapa orang saja, atau berupa postingan Gw yang mungkin gak akan berkembang, dalam artian gw cuma nulis hal seperti itu 1-2 kali aja. Kalo di lain waktu Gw anggap bahasan itu menarik, dan kayaknya musti Gw lanjutin, Gw akan buat label baru, contohnya aja seperti label "Facebook", "internet", "review", "film", dan "kriptologi".

Bukan maksud bahwa blog ini nantinya akan berisi tulisan2 tentang label2 yg tadi Gw sebutin secara mendalam. Label2 itu Gw buat cuma buat ngingetin Gw, ada yg harus Gw tulis tentang masalah itu dan lain sebagainya.

Akhirnya Gw cuma bisa berucap: Alhamdulillah ternyata Gw blom seegois yang Gw kira...

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

2 komentar:

  1. makanya mas...perbanyak postingan, perbanyak topik, he3

    BalasHapus
  2. Iya ya... perbanyak postingan..
    Tapi kalo perbanyak topik, Gak deh mas.. ini aja mssih 3 topik yang baru punya 1 postingan :P

    Thx dah mampir lagi..

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):