Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

13 Mei 2009

New Blog From Me

Gila... Akhir2 ini Aktif amat ya Gw di BlogSphere, sampe2 musti bikin Blog Lagi. Ya... emang Gw pikirin, yang pasti ini Blog Gw bikin supaya Gw selalu inget, bahwa Gw lagi mencoba untuk berhenti merokok, selain itu efek sampingnya adalah untuk sharing perjalanan Gw saat mencoba untuk berhenti merokok. Semoga aja ada yg selalu ngingetin Gw saat Gw lupa/khilaf, selalu nyemangatin Gw saat Gw mulai patah semangat, atau syukur2 ada yang bisa mengambil hikmah dari tulisan Gw dan mulai berhenti merokok (Mari berjuang bersama2).
Blog Baru gw itu:
URL:
http://gw-berhenti-merokok.blogspot.com/

Judul:
"No Smoking Pliss"

Description:
"Catatan Harian Gw Untuk Berhenti Merokok"

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

6 komentar:

  1. semoga sukses berhenti merokoknya ya

    BalasHapus
  2. Ini pertanyaan atau do'a nih?
    ya.. do'a in ya.. Baru juga mulai, satu hari juga blom.

    BalasHapus
  3. semoga sukses...
    saya belom berniat hehehe...ntar lagi deh berentinya...

    BalasHapus
  4. Thx GeRrilya...
    Saya Berhenti Duluan ya...

    BalasHapus
  5. sbaiknya memang segera berhenti merokok... smg niatnya kuat ya G...

    BalasHapus
  6. @mba lia: hehehe iya mba... Do'ain aja saya kuat mba :D

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):