Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

12 Juni 2009

1691 File MP3 lagu bajakan telah hilang dari laptop Gw.

Gw lupa kapan lagu2 itu lenyap dari laptop Gw, Cek status FB dulu... (Apa hubungannya OM?) Sehabis ilang tuh lagu-lagu, Gw langsung tulis di FB, jadi kan bisa tahu tangglanya (Oh... trus kapan?) Sesuai tanggalan di FB, ternyata lagu2 bajakan itu ilang tanggal 2 Juni.  Satu hari setelah hari lahir Pancasila.

Kok Bisa ilang? ya iya lah bisa, lah wong Gw"Ctrl + A", "Shift + Delete", lalu "Ok" (Wedew... maksudnya di delete?). Lagu yang bajakan itu sudah Gw hapus, Akhirnya Gw punya keberanian Buat ngapus Juga B-). (Trus lagunya apa sekarang Om?) Sekarang cuma ada lagu2 gratis di Laptop Gw (apaan aja? Dapet dari mana?) yang Gw ambil dari:

Dan sekarang Gw lagi nyari lagu yang Asli-asli aja.. kasihan mereka para penyanyi, pemain band, dan pencipta lagu, kalau lagunya gak dihargain.. kan susah bikinnya (HALAH sombong lu gan). No... No.. No.. Bukan sombong, Gw malah merasa bodoh, gak bisa nyiptain lagu2 seindah itu, syair2 yang bermakna itu, nada2 yang berima itu, makanya Gw beri mereka penghargaan. Mungkin bagi kalian yg pandai menyanyi, yang pintar merangkai kata (Pujangga kali), yang lihai memetik gitar atau sekedar pandai bersenandung.. **mungkin** kalian akan mengatakan kalo lagu itu murah.. dibajak pun gak salah.

Tapi masih ada yang bajakan di laptop lu kan? yang selain lagu? Yups... masih ada, E-Book... entah ada berapa ratus e-book dilaptop Gw yg gak asli (aka bajakan). Oh iya, satu lagi: Counter Strike **Baru di Install Kemaren sore** (Tuh kan masih ada bajakan aja pake bkoar....) Huh... Gw kan cuma memotifasi diri sendiri, siapa tahu besok2 e-book dan Game bajakan itu gw hapus juga :( . Kalo Kalian gak terima, gak mau ikut ngapus, ya gapapa... tulisan ini bukan buat kalian kok. Ini cuma sekedar "Catatan Si Pelupa".

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

2 komentar:

  1. Lah, klo MP3-nya dari daerah di pelosok dunia lain sana, gimana mau nyari album aslinya? Klo Mp3 Indonesia n Barat sih saya ndak koleksi.

    BalasHapus
  2. Ya... itu sih terserah mas... saya juga merasa kehilangan lagu2 Bang Iwan yang dah lawas2.. Tapi ya.. mo Gemana lagi, kaki sudah diangkat pantang langkah di tarik.

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):