Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

27 Juni 2009

Ada yang tahu cara bikin postingan terproteksi password di blogger.com?

Tertarik dengan postingan ber-password di beberapa blog temen Gw yang make engine wordpress atau engine sendiri, Gw juga mo publish beberapa postingan (Yang sekarang masih draft) make password...

Buat yang baca tulisan ini, para blogger dedengkok, cecoro, atau sekedar neubi siapa aja dah.Yang cewek, cowok, bencong atau gak punya kelamin sekalian, bebas aja dah. Yang ngarti PHP, java script, bahasa C, bahasa sunda, jawa, atau cuma bahasa monyet juga boleh. Asal kalian tau Gemana cara ngasih password disalah satu postingan di Blog Ber-engine Blogspot, tolong beritahu kawanmu yang kebingungan ini :(

Sebelum kalian ngejawab, Gw mo berterimakasih karena sudah baca postingan ini, karena dengan bertanya, sebuah masalah terselesaikan setengah :D


Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

7 komentar:

  1. maf mas.. gw gak bisa.. :) kalo di WP gampang tuh...

    BalasHapus
  2. idem ama zefka, selama sayah pake blogspot, blom ada fitur ini.
    hihi.. fitur ini jadi andalannya wp :D

    BalasHapus
  3. @Mas Eko dan Mba Quinie: IRI sama WP nih :(

    **Masih menanti seseorang akan datang memberi pertolongan**

    BalasHapus
  4. yang aku tau ada yang namanya blocking user :D

    BalasHapus
  5. Aduh... Saya maunya proteksi pake password.. BTW thx 4 kunjungannya...

    BalasHapus
  6. kayaknya belum ada bro,...btw kalo udah dapat tipsnya,...postingin di sini yah,...xixixi

    BalasHapus
  7. @Bongjun: duh.. belum nemu juga nih bong, tapi nanti Gw post disini kalo dah nemu...

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):