Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

29 Juni 2009

Aktif di FB? How To?

Ini judul postingan dah pernah ada di blog ini, maunya sih Gw update aja postingannya, tapi... karena, itu postingan bulan April kemaren, dimana Gw blom sering ninggalin jejak ke blog2 yg Gw baca postingannya, jadi jarang yang nyamperin nih blog **SO tulisan Gw itu gak kebaca ma orang2**. maka sebaiknya Gw Repost aja deh.. biar yg baru mampir juga tahu :D. Postingan lama yang Gw maksud itu di sini (klik kata "sini" yang gak pake petik ya...).

Tapi karena males pindah2, pas besok2 Gw baca catetan Gw tentang FB ini, maka Tulisan tadi Gw update aja deh :D.. Silahkan di baca artikel lama Gw itu ya :D.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

2 komentar:

  1. pertamax dulu mas, baru ngeklik yang laen :))

    BalasHapus
  2. hehehe pertamax... selamat anda beruntung, yang laen pada ngeklik dulu baru komen :))

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):