Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

22 Juni 2009

Baca isinya dulu dong...

Sebelum lanjut nulis, Gw mo ketawa dulu boleh ya....
Wakakakakakaka
Jiakakakaka
Bwahahahaha

Gw inget ama postingan2 orang yang sering nipu Gw, Judulnya bla..bli..blu.. eh isinya bla..bla..bla... (Di Shodiq.com banyak nih..) Bikin senyum2 sendiri merasa kalo kita terlalu mudah mengganggap apa yg kita lihat (pertama kali) adalah kenyataan. Untungnya Gw selalu baca postingan orang sampe akhir, kalo perlu link dan komen2nya (Ini kan yg namanya blogwalking?).

Kali ini Gw coba buat sebuah postingan yang juga sedikit menipu :D

Pengin tahu ada yang setengah2 gak ya bacanya.... Pasti udah tau kan postingannya yang mana?

Jadi inget lagunya si Bondan bareng fade2back **yang udah lama gak Gw denger** judulnya "respect"

Ayo semua melompat
smangat walau tersesat
kalau yang sensi jangan cepat ambil asumsi

Tak orang slalu semua bisa jaga emosi, emosi emosi emosi dalam diri
Cepat cepat cuci otakmu yang kotor
disintegarasi ini kan selalu meneror

Terus melaju walau tidak tampak racuni setiap inci dalam detik yang terus berdetak

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

14 komentar:

  1. Pertamax!!!!!
    *halah....sampah*
    maksud gue...iya.....selamat deh!!!situ berhasil nepu....hihihih

    BalasHapus
  2. Halah maksa Wakakakakak...
    Disini gampang kok dapetin pertamax :D

    BalasHapus
  3. sing penting rame, wekekeke

    BalasHapus
  4. wah pinter nih...

    saya kok gak ketipu ya...?


    hahahahaha

    BalasHapus
  5. @ALL: tipuannya ada dipotingan Khilaf ngerokok.

    @Wijna: kamu ketipu juga kan... Wakakaka
    @Kakve: sudah baca yg khilaf ngerokok?
    @GeRrilya: tipuannya ada dipotingan Khilaf ngerokok.

    BalasHapus
  6. hahahaha,....di alam nyata penipu ada,...di alam maya penipu ada....(lagu broeri)..xixixi

    BalasHapus
  7. tipu menipu..
    Mas kenapa tulisannya singkat sekali
    +++++====++++++++
    ilyas afsoh ..

    BalasHapus
  8. @Bongjun: saya nda tahu lagunya tuh :(

    @Ilyas: karena memang gak perlu banyak2 mas, kan gak perlu detail.. :D

    BalasHapus
  9. Mas, kok bisa nampilkan bagi tulisan ini di Facebook Anda, Scripnya bagaimana???

    ///
    Jawab di Blog Aku Ya?? .

    BalasHapus
  10. Huuuuuuuwaaaaakaakakakak
    Huuuuuuuuuweeeeeekeekekekek
    Salam Sayang

    BalasHapus
  11. @Ilyas... dah kejawab kan :p

    @KangBoed: Eh... jangan kenceng2 ketawanya, lagi ada yg tidur :D
    THX dah mampir kang..

    BalasHapus
  12. ini maksudnya apa tho mas? saya suka lagunya bondan cuma kroncong prothol

    BalasHapus
  13. @Mas Stein: Gak ada maksud mas :D Tipuannya bukan disini kok, tapi ditulisan Khilaf ngerokok.

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):