Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

26 Juni 2009

Durian, BeGor Suryo, Tongseng Ayam, dan Wijayakusuma...

Berawal dari cerita junior Gw, si Ayu yang dah merit juga sama junior Gw Ucup, tentang Durian Kanyo yang dibelinya beberapa hari yg lalu **Lupa kapan dia bilangnya :p**, serta ditambah browsing2 About Durian yang berhujung sama berita tentang kafe durian yang ternyata juga ada di Tebet. Bergolak lah cacing kering penggila durian di perut Gw.

Atur acara sana-sini, sampe harus rela batal nonton Transformer (Halah, bilang aja keabisan tiket dari siang ROFL), Gw pun mengiyakan tantangan Durianisme itu (Bukannya malah lu yang ngompor2in Gan?) HUSH Jangan Bilang2 napa (Wakakakaka). Walhasil 7 orang masuk kijang si Ucup, 5 orang sandi (Gw, Ayu, Ucup, Abe, n Puji) dan 2 orang adek2nya ayu **Yang gembul ROFL**, duduk manis nungguin tuh kijang sampe tujuan.

Dasar apes, apek, apem, ape aje deh... (HALAH). Malam itu yang rencananya mo Ke Kafe Durian di tebet, menjadi acara keliling Jakarta (LOH). Di tebet, berbekal info dari artikel tadi, pengalaman Gw ngubek2 tebet, serta GPS di BB (Buang air Besar ROFL) si Ayu, kami pun cuma muter2 tanpa hasil :(. Ghirah Durian sudah menggebu, pantang dibiarkan (HALAH), jadilah kami lanjut ke setiabudi nyari red corner.

Berbekal **lagi** ke-kuper-an Gw atas wilayah setiabudi (Set dah... tinggal dimana lu gan?), ke-Sok tau an ucup, keyakinan ayu atas GPS di BBnya dan kengerian Puji nanya keorang (Tampang doang serem, nyali ciut Wakakaka) kami pun musti putar arah kembali :(. Gw pun sempet mikir, mungkin seharusnya ke warso farm aja sekalian, pasti dah nyampe sono deh..

Putar-putar keliling kota, ancol.. monas.. ah jadi inget lagi jaman ingusan (Bukannya sekarang juga masih meler tuh ingus? ROFL). Kecewa tak menemukan tempat yang dituju (Tuhkan cup mending yang disunter aja, jelas adanya), ditambah rasa sakau durian memuncak, jadilah Gw gila.. “Eh.. ada Bank Manduren”, “Ah.. makan gulai duren aja yuk”, “Ada Duren lada hitam gak ya?” pokoknya semua tulisan dipinggir2 jalan itu berubah jadi durianisme.

Berhubung dah nyampe daerah blok M, terbesit rencana baru... “Gmana kalo ke Bebek Goreng Suryo aja?”. Aduh ucup.. tau aja kesukaan Gw, hayo dah... tapi lagi2 telat 10 menit :( BeGor Suryopun lenyap :(, Ah... makin Gila dah Gw.. Duren Gak dapet BeGor Suryo juga Gak dapet, Ya sudahlah... “Total buah segar lagi”.

Karena dah kemaleman, Kami pun mampir di warung “Pratama” di depan pintu utara ragunan, dan langsung mesen Tongseng, enak loh.. tapi kalo bisa makannya di Pratama yg lesehan di terminal, bukan yang duduk di depan pintu ragunan. Dasar ucup aneh2 aja.. masa Gw gak boleh mesen Tongseng Kambing :( ya sudah.. Tongseng ayam bu..

Pulang2 Gw disambut Wijaya kusuma mekar lagi :D, tapi kali ini Gw gak megang kamera :(. Walhasil Gw nikmatin sendiri aja ya :D... Ah.. malam yang aneh..

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

6 komentar:

  1. suka duren bro...? xixixi kalo gw gak doyan,....(gak dotan dikit hahahaha)

    BalasHapus
  2. nyerah! saya ndak doyan durian

    BalasHapus
  3. @Bongjun: Wajib traktir duren kalo saya ke natuna ya :D

    @Wijna: Kenapa? Enak lo...

    BalasHapus
  4. wijaya kusuma lagi.... satu pohon apa beda pohon??

    BalasHapus
  5. duren? suka bangettt...tar gue cari ah...tar kalo sampe gue bisa nemu tempat yang ditebet, gue mo pamer ma lo ah....mwahahaahahaha. btw, kalo bebek goreng, gue lebih doyan bebek YOGI. ada di food louvre-nya grand indo

    BalasHapus
  6. @Tari: Satu pot beda pohon tar.. kan wijayakusuma-nya yang gede, jadi jarang berbunganya. BTW dah mulai make bundafarras nih komen disini? Gak make google account lagi?

    @Frozzy: Boleh aja pamer, tapi wajib mencantumkan arah, tujuan, alamat, no telp, ama harga tuh kafe!!! Biar Bisa Gw samperin >:) >:) >:)
    Gw blom pernah makan bebek YOGI tuh Nu... **Gak tega soalnya Yogi nama temen smp Gw :))**

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):