Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

12 Juni 2009

"Gandi Wibowo" kok gak ada kabarnya? Kemana aja Gan?

HUH... Gw sebagai pemilik nama "Gandi Wibowo" juga bingung, kenapa nama itu sudah jarang nempel dibawah posting-posting di blogsphere (paling gak 4 hari kemarin dan beberapa hari kedepan)? sampai-sampai ditanya langsung "Mas Gandi kemana ya? kok dia belum kemari?" padahal postingan itu tentang hal yang biasa Gw bahas, bahkan nama Gw sampe disebut2 dikomennya penulis. Mungkin yang lagi baca ini juga punya pertanyaan yg sama dengan judul postingan kali ini.

Sorry buat kawan-kawan maya Gw yang udah berkunjung, tapi jarang Gw kunjungi. Bukan maksud hati gak baca tulisan-tulisan kalian... tapi Gw lagi **Pura-pura** sibuk Wakakakakaka. Bukan, Gw lagi bingung nentuin kelanjutan gandiwibowo.blogspot.com ini. Artikelnya sudah jadi Gado-gado gak jelas, gak sesuai dari pendiriiannya **Cuma Buat catetan Gw yang Pelupa**. Lihat aja postingan Gw 1-2 hari ini (Ini yang bikin Gw bingung, postingan aneh2 kok muncul pada saat bersamaan dan di blog yg sama).

Nah kira2, apa perlu Gw pecah lagi blog ini jadi beberapa blog? seperti blog pembahasan film, kriptolog/sandi, slackware/linux, open source, internet, politik n masyarakat atau sekadar ocehan Gw, dan lain-lain? Pliss Gw bingung nih... trus kalo emang musti dipecah, engine apa yg musti Gw pake? Blogger? Wordpress? bikin sendiri? lalu apakah Gw musti make Hosting Blog Gratis kayak bogger.com dan wordpress.com, atau mending Cari Hosting lain **Yang murah2 aja :d**.

Hmm.. Karena semakin lama gw pikirin, semakin numpuk yg pengin Gw tulis, maka Gw tumplekin aja semua disini **Buat sementara** jadi jangan merasa kesel dengan content yg sumpek, amburadul, gado-gado, terlalu cepet update, dll...

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

6 komentar:

  1. Udahlah mas, jangan ge-er karena namamu baru tak sebut satu kali, heheeheh.

    BalasHapus
  2. Wakakakaka... sebetulnya gak ada hubungannya mas,
    cuma kebetulan aja sampean ma mas ipin nyebut2.. jadi saya masukin kepostingan.. Yang ge er jadi sampean mas :))

    BalasHapus
  3. Ada award buat dirimu :)
    di blog gue

    BalasHapus
  4. Aduh... diriku dikasih award (MLM link :D) meluncur mba...

    BalasHapus
  5. @Wijna: Wakakakakaka tapi bener loh mas, sebetulnya ini postingan dah ditulis dari kemaren2 cuma gak langsung di publish... Saya edit dikit2 + ganti tanggal ama jamnya **Biar naek keatas di halaman depan**

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):