Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

24 Juni 2009

Hibernate All Day...

Hari ini badan Gw kayak milik orang laen, gak bisa diajak kompromi. Disuruh bangun, dia malah tidur. Disuruh makan, dia malah tidur. Disuruh mandi, dia malah tidur. Arrgghhh Pokoknya hari ini isinya tidur doang.

Hibernate, kayak beruang yag molor sepanjang musim dingin, kayak Lappie Gw kalo lagi gak dipake. Tapi ini molor disaat panas, juga bukan karena gak dipake, ini karena kebanyakan dipake. Lagi enak2 Hibernate, pake di tanya kerjaan pula lagi.. ngajak chat pula lagi :( males bangat mencet2 keyboard.

Argghh.. Flu, batuk, dan demam ini telah merenggut Tubuhku **HALAH**. tapi setelah 12 jam lebih Gw tidur **Walau terkadang terbangun** Demam dan pusingnya hilang... YATTTAA. Tinggal flu+Batuk nih :(

Untungnya Ingus Gw masih Gak berwarna dan Dahaknya masih ijo gak kuning.. jadi ya.. paling2 tinggal MPR (Minum aer Putih n Rest) lagi :D 

Yang gw heran kok banyak bangat yg kena nih penyakit ya? Temen seruangan aja dah ada yg kena, blom lagi temen2 Gw yang laen.. Ada apa dengan DPR(Demam Pilek n Radang)? 

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

13 komentar:

  1. hah.. permium! males mencet2 keyboard kok bs 1 hal A4 gini? edan kowe.. salam radang! :P

    BalasHapus
  2. sakit Bleng?
    Cepet sembuh yaaaa
    istirahat yg banyak (jgn blogging molo hehehe) and minum obatnya jgn lalai.

    btw soal warana ingus and dahak
    Yuuuucks aduh jd kebayang2

    jijiiiiik
    cepet sembuh laaaah ya !

    BalasHapus
  3. @bang yudz: Mana yang A4? ini dah mendingan pak makanya bisa blogging :D
    Masih ngantor nih? apa kabar algor?

    @Mba Eka: iya mba.. efek batuk kemaren blom sembuh juga :( **Saya gak ngobat mba, pake antibodi alami aja :D**

    Ya jangan dibayangin toh mba.. Diliat aja langsung nih.. mau?

    BalasHapus
  4. cepat sembuh ya mas... kayaknya terlalu ngoyo kerjanya ya makanya jadi sakit.
    Iya mas.. Flu kayaknya lagi merajalela... banyak banget disini.

    BalasHapus
  5. adakalanya manusia butuh istirahat ..

    BalasHapus
  6. berkunjunglah ke blogspot ku

    BalasHapus
  7. perbanyak vit.C bro,...hahaha.resepnya ada ditempatku,...

    BalasHapus
  8. @mas Eko: Gak ngoyo kok mas, tapi di oyo-oyo :D

    @Ilyas: iya betul, ini rejeki dari Allah buat saya istirahat :D
    OK cek blogspotnya dulu ah...

    @Bongjun: Meluncur ke TKP

    BalasHapus
  9. udah turn-off dulu aja body-nya, terus cabut kabel-kabel dari stop kontak. Jangan dipake sampe arus listriknya dah ngga naik-turun lagi.

    BalasHapus
  10. @Wijna: Waduh... nda mungkin kabel2nya dicopot mas.. memory yang saya punya Volatile... nanti musti install ulang OSnya dong..

    BalasHapus
  11. klo gitu sekalian install ulang OSnya aja, pakai UBUNTET, hehehe

    BalasHapus
  12. hohohoho, eka juga dipanggil mba nih ??? huahahahahaha *bletak....dikemplang bowo, gara2 nyampah*

    BalasHapus
  13. @Wijna: Saya make SlaGware ajah...

    @Frozzy: masa musti manggil Mbah Eka **Lirak-lirik sapa tau ada mba Eka**
    Gitu loh Dek nu **Wadow... ditakol pake sampah se RT ama Frozzy**

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):