Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

25 Juni 2009

Kontak Gw di dunia maya...

"Gan punya YM?"
"Ada FB? add dong"
"Skype yuk..."

Beberapa temen maya Gw ada yang nanya kayak tadi diatas itu **tapi pake redaksi yg beda-beda loh**. Dulu Gw selalu bilang, "FB sih ada tapi buat temen2 nyata doang :D", "YM? kita ngobrol dari hab.la di blog Gw aja ya", "Skype berat jarang OL Gw" atau alasan lain yang intinya Gw gak bisa kasih ke mereka, walau sebetulnya Gw punya.

Lalu Gw pikir punya pikir, ternyata mungkin perlu juga bersapa dengan teman2 maya Gw tapi gak lewat blog. Akhirnya Gw aktifin satu akun FB, YM dan skype lagi yang khusus buat temen2 maya Gw. Akun ini memang berbeda ama akun yg biasa Gw pake buat kontak ke temen2 nyata, tapi Insya Allah Gw aktif kok di akun2 baru ini :D.

(mana? mana? mana akunnya?) Penasaran? mau di Add juga? Hehehehehe Gw juga mau kok nge-Add kalian. Siapa tahu aja tali silaturahmi yang sudah dijalin lewat blogging bisa terikat lebih erat lewat akun2 tadi (tadi? kan blom lu sebut, mana akunnya? IDnya? Nicknamenya?). Ok buat yg mau Nge-Add Gw, nih akun2nya:
Silahkan di catet, add, trus kita kenal lebih lanjut :D.
Oh iya... Chat di Blog Gw tetep bisa loh, itu yang dipojok kanan bawah, hab.la

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

12 komentar:

  1. salah satu manfaat situs semacam fb,skype,ym mungkin sepeerti ini ya mas, nambah teman, silahturahmi mskpin dalam dunia yg berbeda. Kayaknya gak pas kalo disebut dunia maya (menurut gw sih..), kita ini "ada" kok mas, cuma ke-eksistensian kita susah untuk dideskripsikan. cuma gak bisa jabat tangan :) mau lihat wajahnya bisa d video call nya skype atau YM.

    BalasHapus
  2. wooo...mas Zefka, ada tapi ndak berwujud, abstrak sekaliii...

    BalasHapus
  3. @Mas Eko: Video Call YM gak bisa di Linux mas :(
    WebCam saya gak kedetek pula di Linux :( jadi gak bisa video call.

    @Wijna: memangnya situ berwujud? :d

    BalasHapus
  4. kalo gitu ganti aja Linuxnya biar bisa video call. atau beli laptop baru aja, ntar yg baru gak usah pake linux :)

    BalasHapus
  5. waduh... mending ganti webcam yang didukung linux saya mas :D

    Udah sreg sih sama slackware...

    BalasHapus
  6. hhmm yang penting nick name jangan ganti ganti hehehe beda nama ternyata satu orang hahaha

    BalasHapus
  7. hoohoho, biar eksis yah...gan..jar...

    BalasHapus
  8. @Om Iyan: Insya Allah yang ini gak ganti2 kok Om :D

    @Frozzy: Hehehehe.. eksis gak eksis kan tergantung lawannya..

    BalasHapus
  9. Kenapa akun FB nya dibedain antara temen nyata dan maya?
    Apa ada yg disembunyikan :)
    dulu juga gitu, bikin dua akun, tapi lama2 capek memantaunya.
    Jadi digabungin aja, toh ternyata they didnt do any harm :)

    Iya nanti FB lu gue add ya :)

    BalasHapus
  10. @Mba Eka: hehehehehe Tapi buat pencegahan aja mba.. Suda saya approve kok mba :D

    BalasHapus
  11. Nggak ribet ya mengontrol dua account Facebook sekaligus? Kan isinya sama-sama aja..

    BalasHapus
  12. @Mba Vicky:
    Gak ribet ah.. Kan saya monitor FB via email, bisa baca di Aktif di FB? How To? Gmana saya maenan FB :D

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):