Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

29 Juni 2009

Night at Muse... eh.. Monumen Nasional..

Akhirnya Gw tahu kemana bintang-bintang kecil itu pergi dari kota kemenangan ini. Bintang-bintang itu jatuh kebumi, menempel di lampu-lampu mobil dan gedung2 kota. Ini yang terbesit dalam hati Gw ketika sampai dipuncak Monas **sekitar pukul 10 malam**.

Minggu kemaren, 28 Juni tepatnya, Gw naek kepuncak Monas, nikmatin suasana Jakarta Malam Hari di ketinggian 132 M dari permukaan tanah. Sabtu minggu kemaren, monas emang dibuka sampe malem buat nyambut Jakarta yang ulang tahun ke 482. Empat Jam penantian, semenjak selesai magrib **Duh Gw ampe lupa Isya :(** terbayar dengan pemandangan bintang2 kecil yang betebaran di bumi bergerak berirama memancarkan paduan kerlip nan indah.

Mobil-mobil yang nyerobot dan ugal-ugalan, tampak rapi dari puncak monas. Mereka memainkan irama kerlip indah memukau mata. Bagai manusia yang penuh kekurangan, tetap tampak indah bila dilihat dari sudut pandang yg lebih luas.

Sayang seribu sayang **Mungkin malah sejuta sayang** Gw bukan fotografer, Gw bukan Kameramen, Gw gak bawa kamera, Gw gak bawa pulpen, Gw gak punya PDA, Gw gak bawa laptop. Cuma Otak yang sering menghapus memory secara sepihak ini yang Gw bawa. Cuma memory pribadi yang Gw cipta, yang mungkin suatu saat akan terhapus virus Lupa.

Jadi pengin ke gunung lagi, liat bintang betebaran diangkasa.. Selamet dah tenang blom ya...

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

7 komentar:

  1. wahhh sayang banget ya kalo gak ada dokumentasi berupa foto atau video, jarang2 kan Monas buka sampe malam gt.

    Bukannya namanya memang benar Museum Monumen Nasional ya.. ? ato gw yg salah. Yang benar apa sih? Mas Gandi juga kayaknya lupa ya? :)

    BalasHapus
  2. Biar saja mas.. Dokumentasinya ada diotak saya biar terkenang seumur hidup... **Kalo Gak lupa Wakakaka**

    BTW setahu saya sih namanya Monumen Nasional nah didalemnya ada Museum sejarahnya... CMIIW

    BalasHapus
  3. wah foto malem2, banyak orang lagi, duh repot! Capek juga naek ke monas malem2.

    BalasHapus
  4. asyik tuh malem2 lihat jakarta dari monas....

    sama halnya saya liahat blog yang indah ini....

    bertebaran tulisan yang inspiratif, fresh and membuat orang berulang-ulang mampir disini...

    salam kenal dari angkasa....

    BalasHapus
  5. @Wijna: Kalo tukang moto aja bilang repot, apa lagi saya :p
    BTW saya naeknya gak manjat kok.. jadi gak capek :))

    @Rizal: Ah.. masa sih blog saya kayak gitu mas?

    BalasHapus
  6. dah lama nih saya nggak naek monas...(kayak yang sering aja...lha wong baru sekali saya jeee...hehehe)

    BalasHapus
  7. @GeRrilya: Nyok naek lagi... kemaren Gw beli 2 tiket, biar gampang nyari kembaliannya.. blom kepake nih satu lagi :D

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):