Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

11 Juni 2009

Terlalu... tapi...

Terlalu ........

Terlalu banyak "Ingin", tapi terlalu sedikit "Mampu"
Terlalu banyak "Harus", tapi terlalu sedikit "Mau"
Terlalu luas "Dunia", tapi kakinya cuma "Dua"
Terlalu rumit "Ilmu", tapi otaknya cuma "Satu"

Tapi ........

Gak pernah terlalu banyak "Hamba", walau tuhannya cuma "Satu"
Gak pernah terlalu susah "Permintaan", walau pengabulnya cuma "Satu"
Gak pernah terlalu sulit "Pertanyaan", walau penjawabnya cuma "Satu"
Gak pernah terlalu besar "Dosa", walau pengampunnya cuma "Satu"


Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

3 komentar:

  1. duren sawit bagian manah? jangan2 lu sekolah di sekitar situ juga. jangan2 kita satu almamater lagih..xixixi...

    gile. blog lu banyak juga ya... xixixi

    BalasHapus
  2. duuuuhh gua salah komenn abis blog lu mirip2 semua...

    harusnya gua komen ini di postingan pemilu lu ntu loh... gubraaaggg

    BalasHapus
  3. Saya di Cilungup mba.. SD dan SMP disana. Memang nya mba angkatan berapa di sekolah mana?

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):