Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

13 Juni 2009

udah punya facebook.com/nama.lu?

Sekarang lu bisa punya URL yang gampang buat diinget dari profil FB lu, coba pilih sendiri di http://www.facebook.com/username/. Kebetulan Gw punya 2 Akun FB, Dulu yg satu cuma buat liat setting akun yang laen, jadinya Gw bikin aja satu akun **yang vakum** itu buat akun FB Gw yang bisa di add sapa aja. Dengan link:

http://www.facebook.com/gandi.wibowo

nah kalo lu, dah set URL FB lu blom? Buruan loh, sebelum dipake orang laen :D

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

8 komentar:

  1. Jiah...baru tau diriku bisa begitu

    BalasHapus
  2. emang baru hari ini mas, mulai jam 11 WIB tadi...
    Sudah cepet ganti...
    Eh.. tapi namamu kan "Aneh" jadi tenang aja, pasti blom ada yg make :D

    BalasHapus
  3. waduh terimaksih bro,..informasinya. langsung ke tkp mau booking dulu,....

    BalasHapus
  4. G.. thanks for remind me... aku sudah buat. Nc weekend

    BalasHapus
  5. @mas bongjun: ayo segera...
    @Thepenks: sama2
    @Mba Lia: Sama2 mba..

    BalasHapus
  6. Oooowh udah bisa ya Friendly URL..
    langsung ke TKP ah..
    MAkasih ya infonya.. :D

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):