Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

01 Juli 2009

Free Call and SMS at "The Day of Repeated Year"

"Karena Anda begitu berharga, silahkan menikmati kado istimewa dari XL berupa GRATIS bicara 24 jam & 10 SMS ke sesama XL khusus dihari ulang tahun Anda"

Sebuah sms mampir lagi ke HP Gw, setelah sms hadiah 45 juta dan 35 juta yang Gw yakini itu sebagai sms penipuan. Kali ini pengirimnya tidak berawalan "08" atau "+628", tapi pengirimnya "+818". Kali ini Gw yakin kalo sms diatas bukan lah sebuah penipuan, kenapa? karena:
  1. Gak ada penyingkatan kata2
  2. Penggunaan Tanda baca yang benar, gak berlebihan **Malah Gak ada tanda baca kayaknya**
  3. Tidak ada info pengirim di dalam isi berita
  4. Tidak ada keharusan menghubungi Nomor2 Telpon lain yang aneh2.
  5. Pengirimnya 818 yang emang CSnya XL
Tapi sayang seribu sayang, Gw blom bisa buktiin, kan Gw blom DRY-ing (Apa tuh?). Hehehe Abis chat ama temen sekantor jadi nemu kata baru :p, DRY = the Day of Repeated Year, yang kalo kata mbah Google, artinya hari berulang tahun.

Tapi kalo dikasih 24jam Gratis nelpon pun pasti gak Gw pake, mo nelpon sapa Gw? Istri Blom punya, anak apalagi, pacar boro-boro, temen ogah, ortu ada di sebelah. Masa Gw musti Nelpon Nomor Random, trus diajak kenalan sih? Tapi boleh juga ya... sapa tahu aja dapet cewek cantik, kaya, shaleh, anak tunggal, orang tua dah **Bener2** tua. Wahahahahahaha.....

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

7 komentar:

  1. buat nelpon gebetan mas, masak ndak ada? ato kasih ke saya aja buat nelpon gebetan saya piye? hehehe

    BalasHapus
  2. Mau minjem mas? nyah.. 100rb sehari gapapa deh :D

    BTW mas, yg Video dari balai arkeolog jogjanya minta yg majapahit ya.. **Kalo gak nyusahin loh**

    BalasHapus
  3. hahahaha,...saya juga sering nerima sms gila tsb,..dasar penipu,....hancur minah !!!

    BalasHapus
  4. @Bongjun: Kali ini kayaknya beneran deh bong.. Nanti kalo udah saya buktiin, saya update deh tulisannya...

    BalasHapus
  5. Mo nelpon sapa gw ? Istri blom puna, anak apalagi, pacar boro-boro--> hm....curhat iyeu teh, bowo ??
    hehehehehe *kaburrrrr*

    BalasHapus
  6. @Frozzy: CurCol dikit.. Wakakakakakaka :))

    BalasHapus
  7. Buat isengin orang aja mas, sapa tahu dpt jodoh hehehe... Kalo 24 jam dipake semua, mulut gak cuma berbusa kali, sampe ndower juga kebanyakan ngomong

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):