Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

06 Juli 2009

Free Call and SMS at "The Day of Repeated Year" yang terlupakan.

Mengingat posting Gw kemaren yang berjudul Free Call and SMS at "The Day of Repeated Year" yang Gw janji mo update tulisan kalo udah Gw buktiin, ternyata Gw lupa+lowbat waktu kemaren mengulang hari. Jadi gw gak bisa buktiin itu bener atau Gak. Maaf ya...

P.S catetan ini buat ngingetin Gw ditahun depan jangan sampe lupa buat ngecek lagi **Kalo masih promo :p

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

4 komentar:

  1. wah, sayang banget...maunya harus full bat...bukan low bat...haaa...

    salam kenal...

    main2 ketempat gw ya...
    NEGRI BUNGURAN
    dan ini juga BLOG UPDATE

    BalasHapus
  2. Salam kenal mas, lagi pula kalaupun full bat tetep aja gak ada yg di telpon mas...

    kok banyak amat rumahnya?

    BalasHapus
  3. xixixi,..dasar pelupa,....hancur...hancur hahaha

    BalasHapus
  4. @Bongjun: Iya nih Bong... Kelupaan, ingetnya hari senin :D

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):