Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

03 Juli 2009

HUT Bokap (Based On Akte)

Sekitar 55 tahun yang lalu, Tanggal lahir bokap Gw ditetapin sama Mbanya (LOH), yups karena orang jaman dulu gak pernah peduli sama tanggal lahir terlebih yang based on Masehi. Sewaktu bokap Gw mo masuk sekolah, nah dihari itu bokap Gw dapet tanggal lahir, 3 Juli 1948 (Loh hari ini dong?).

Sekarang Hari Ulang Tahun Bokap Gw? Jelas bukan, soalnya dia lahir hari jum'at sedang tanggal 3 Juli 1948 itu hari sabtu. Lalu kapan Hari Ulang Tahun Bokap Gw? mana Gw tahu, lah bokap Gw aja Gak tahu (Wakakaka). So 3 Juli sampe saat ini di anggap sebagai Tanggal lahir Bokap Gw. Selamat Ulang Tahun Ya... HUSH ngawur kalian, bokap Gw kehilangan satu tahun jatah hidupnya kok di kasih selamat? Seneng ya kalo jatah hidup Bokap Gw berkurang?

Gak kerasa, bokap Gw dah 61 tahun hidup didunia, kalo kata bongjun, kira2 SU (sisa umur) bokap berapa ya? kalo dianggap rata2 hidup manusia cuma sampe 70 Tahun berarti tinggal 9 tahun lagi, dan KALIAN NGUCAPIN SELAMAT? 9 tahun lagi jatah Gw berbakti sama dia, dan itu pun ada kemungkinan di percepat, toh ajal bukan milik kita.

Maafkan anak mu ini yang kurang berbakti ini, yang blom bisa membalas keikhlasan mu mendidik, yang belum bisa mengganti keringatmu yang mengalir. Maafkan anakmu yang masih sering ngebantah perintahmu, yang masih sering menyangkal nasehatmu.

Terimakasih telah bersedia menjagaku sampai sebesar ini, terimkasih atas kesabaranmu, keikhlasanmu, kegigihanmu mendidikku. Terimakasih masih mau menasehatiku, mengingatkanku, menegorku, dan memarahiku.

Semoga semua jasamu dibalas Allah dengan limpahan rahmat, semoga dosa-dosamu terhapus keringat kegigihan yang mengalir demi aku anakmu, semoga kelak kita disatukan kembali di syurganya Allah. Allahuma Aamiin...

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

2 komentar:

  1. apa bisa misalnya saya idup di jaman dulu, tanggal lahirku diganti jadi 30 Februari?

    BalasHapus
  2. Bisa mas... tapi tanggalan nya di ganti dulu :p

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):