Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

17 Juli 2009

Lupa yang menyakitkan, pertanda menyakitkan

Nah.. Gw jadi inget nih postingannya Frozzy (Gak boleh pake mba, takut keliatan tua katanya) tentang Lupa Kuadratnya. Kali ini Gw bukan lupa Kuadrat, cuma sekali lupa sih... tapi waktunya itu loh, gak pas bangat dan lagi ternyata itu pertanda gak baek buat Gw **Ini Gw hubung2in aja, kan fakta bisa di putar balik tanpa perlu tumpah :p**

Hari ini, seperti biasanya Gw ikut adek2 pada maen futsal **Maklum raga mulai renta musti di olah kembali :D**, 2 minggu sekali sih. Namun jadwal kali ini penuh Gak kepastian **Paling gak info ke Gw terhambat** karena ada satu orang yg sakit. Ketika pulang, Gw pikir gak jadi maen futsal, walhasil sepuluh tusuk sate habis terlahap dengan sempurna.

Sehabis ngelahap itu sate2, Gw ditelpon, katanya jadi maen futsal **HALAH**. Jadi lah Gw pulang buru2, dengan perut yang kekenyangan minta dikuras. Tapi mak dirabit, Kunci kosan ketinggalan di kantor. Aduh ini isi perut dah minta dikeluarin, eh musti bolak balik kantor - kosan... Kebayang dah Gemana sakitnya tuh nahan si kambing yang udah ngetok2 pintu.

Singkat cerita, Gw dah maen Futsal nih...

Pas maen, bisa ditebak gmana panasnya darah Gw setelah dirangsang dengan 10 tusuk sate, dan lari2an ngejar bola? Ditambah tiba2 "DUK" sebuah bola dengan kecepatan 10xkecepatan cahaya **HALAH Lebay** berhasil disundul. Tapi sayang disayang, Gw nyundulnya bukan pake kepala sendiri, tapi pake kepala si "ADEK". Aduh mak... akhirnya si "ADEK" bisa maen bola juga. Baru kali itu Gw ngerasain si "ADEK" nyundul bola **Kenceng lagi** kebayang gak sih?

Bener-bener dah.. ini malem kayaknya bukan "malam Gw", pulang futsalpun masih di hadapi dengan tantangan alam, Gerimis mengundang mulai dari Cilandak KKO sampe Kosan Gw. Untungnya tuh Hujan deresnya setelah laptop ini nyala... Pas bat deh kali ini :D. Untung Gak perlu nongkrong dulu di Kampung Kandang seperti yang biasa2nya setelah Futsal, jadi gak perlu ngerasain berantem sama air2 yang terjun Bebas itu :D.

P.S
I love you **HALAH kayak lagu The Beatles aja**

Gw ngebayangin, lagi baca tulisan ini 2-3 tahun kedepan, sembari ngakak geli mencoba ngingat2 kejadian malam ini. Oh iya, hari ini, pagi tadi ada Bom meledak di Ritz Dkk, Turut berduka cita buat Keluarga yang ditinggalkan, semoga Arwah para Korban diampuni dosa2nya, dan Allah memberi rahmat-Nya sehingga mereka bisa masuk ke syurga-Nya. Allahuma aamiin.

Dan buat para pelakunya, semoga Allah menunjukkan jalan yang lurus kepada mereka, yaitu jalan orang2 yang di beri nikmat-Nya. bukan jalan orang2 yang sesat. Allahuma aamiin.

Dah ah... Bobo :D


Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

6 komentar:

  1. Gara-gara kebanyakan makan sate, "adek" jadi semangat nyundul bola

    BalasHapus
  2. hehehe iya mas... Maklum darah mudanya bergolak.. untungnya udah sehat lagi nih :D

    BalasHapus
  3. Kepala si "ADEK" udah sembuh kan mas? jgn sampe terjadi gegar otak lho.. aset masa depan harus dijaga dan dirawat dengan semestinya.

    huhhh... sakitnya gw bisa ngebayangin kok :)

    BalasHapus
  4. @mas Eko: Sakitnya bikin mual mas... sekarang udah sehat **kayaknya sih, blom di tes nih :p

    BalasHapus
  5. huaahahaha
    nasib masa depan kehidupan perkwianan lo terancam oleh bola pas maen futsal hahahahhaha

    BalasHapus
  6. @Mba Eka:
    Syukurnya gak sampe berapa lama, langsung sehat tuh mba **Walau blom ada tesnya Wakakaka

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):