Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

29 Juli 2009

Mencari wadah baru...

Hmm... sepertinya Gw mulai bosan dengan hosting2 blog gratisan (+ engine) yang gak terlalu banyak memberi kebebasan buat ngoprek. Akhirnya Gw putusin buat mulai ngelirik hosting berbayar. Ada yang punya usul untuk Hosting Murah, meriah, stabil, BW gede, ada email forward/POP3, PHP 4/5, dll?

Satu usul dari bang Yudz hostingjitu.com karena dia udah make itu. Murah sih emang 135rb setahun dah dapet 100MB disk space, ma domain web.id; tapi masih mikir2 lagi nih.. sapa tahu ada yang punya hostingan lain yang lebih menarik? Ayo... ayo.. kesempatan dapet referer nih :p


Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

8 komentar:

  1. Itu semua kan tergantung lu make apa gan. PHP?ASP? dan juga pilih sesuai kebutuhan. Dulu gw pernah indohoster atau kalau gak ini nih :
    http://www.aspnetserver.com

    - bandi ashari -

    BalasHapus
  2. iya nih mas.. gw jg pengin yg bayar aja.. lagi cari saran jga nih :)

    BalasHapus
  3. sempet pengen juga sih saya....tapi takut gak sempet ngopreknya.

    BalasHapus
  4. sejauh ini puas sama Indowebhost :D

    BalasHapus
  5. @bandi Thx masukannya bro, Eh.. masih pada suka futsal malem minggu?

    @Zefka: Hehehe samaan kita

    @geRrilya: Hmmm... iya juga sih :p

    @wijna: Indowebhost ya.. hmm.. di pertimbangkan.

    BalasHapus
  6. Kmrn siy, ada temen gue kasih penawaran. tapi ada di email kantor

    senin ya... lu buzz gue ajah :)

    BalasHapus
  7. @Mba Eka: Butuh link Webnya dong mba, biar bisa banding2in

    @Ilyas: yuk pindah :D

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):