Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

29 Juli 2009

Monolog

@All yang baca.. Pliss skip to next postingan aja, tulisan kali ini gak mendidik, ataupun menghibur.

Bego, stupid, bodoh, kan dari dulu juga dah punya prinsip, kenapa musti dilanggar?
Tolol, dongo, goblok, kan dari dulu juga dah punya kelemahan daya ingat, kenapa musti diandelin?
kerasakan kali ini? Enak? Seneng? Arrrgghhh.... ~X(

Andai mukulin diri sendiri bisa ngapus kesalahan Gw, pasti dah Gw lakuin.
Andai jedotin kepala ketembok bisa ngilangin penyakit lupa Gw, pasti dah gw laksanain.
Terlalu menganggap enteng kepercayaan orang jadinya begini kan?
Terlalu nurutin keinginan yang gak kesampaean jadinya kayak gini kan?

Arrgghh.. Kenapa dulu gak Gw keluarin modal buat milikin sendiri..
Arrgghh.. Kenapa dulu Gw pake tahu ada "itu"?
Arrgghh.. Kenapa.. "Kenapa"-nya baru muncul sekarang?
Arrgghh.. butuh Alarm kelupaan, butuh pengingat prinsip, butuh cambuk penyadar......

PS.
Gw.. jangan sampe terulang lagi!!!

@All sekali lagi:
  • Pliss skip to next postingan aja, tulisan kali ini gak mendidik, ataupun menghibur.
  • Gak usah nebak2 apa, kenapa, bagaimana, atau pertanyaan laennya.
  • Ini cuma catatan Gw biar Gw inget Kejadian "ini". Kejadian yang gak ada hubungan sama lu, dia, atau siapapun kecuali Gw sendiri.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

5 komentar:

  1. hahaha,....okelah brader,...saya gak akan ngasi komen,...abis gak tahu what's going on ? xixixi

    BalasHapus
  2. *** Pliss skip to next postingan aja ***

    Mana? Ada po? :)
    Next Postingan itu bukan halusinasi toh?

    BalasHapus
  3. @BongJun:
    Hehehe gapapa bong, emang gak niat ngasih tau kok :D

    @Wijna:
    hehehehe blog Gw make Modulus mas, kalo dah mentok.. balik dari awal lagi :p

    BalasHapus
  4. Coba lu datang ke gue...

    gue punya mesin waktu :D

    BalasHapus
  5. @Mba Eka:
    Back to past gak menyelesaikan masalah mba, tapi cuma mengganti masalah.

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):