Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

14 Juli 2009

Pesta Blogger 2009

Apaan tuh? Hehehehe terus terang, Gw inget kalo Gw tahu adanya hari blogger Nasional, yang Jatoh setiap tanggal 27 Oktober **Bangunnya kapan ya?**, baru mulai tahun kemaren dan itu pun Gw telat tahunya :)). BTW begitu ada berita di Detikinet.com tentang pesta blogger 2009, Gw jadi ngunjungi situsnya lagi (http://pestablogger.com).

Terang terus, Gw juga gak ngarti apa, gmana, ngapain tuh pesta. Apa termasuk pesta cocktail, pesta berdiri, pesta bikini, atau... jangan-jangan pesta seks :-ss. Yang jelas Gak lah.. Itu pestanya para blogger, siapapun orangnya, berapapun umurnya, beratnya, tingginya, anaknya, istrinya **HALAH apa ini** asal punya blog, bisa tergolong blogger.

Mungkin yang baca ini ada yang pernah ikut pesta blogger 2007 atau 2008? cerita2 dong. Soalnya Gw sendiri gak tau :D (Jah terus ngapain lu posting Ginian Gan?) ini cuma buat ngingetin Gw "Kapan tuh tanggal hari blogger nasional". So yang mo ngeramein pesta blogger 2009 monggo, kalo mo bikin tulisan, jangan lupa make tag resminya pb2009 **tapi kayaknya kalo buat blogspot gak ngaruh nih**

Oh iya... pendaftaran dateng ke pesta blogger 2009 blom dibuka, jadi sabar ya :D **Walau Gw juga kayaknya gak bakal dateng :p**.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

9 komentar:

  1. katanya bakal rame lho mas, dan mo diadain di berbagai kota di Indonesia. Katanya Jogja n Jakarta salah satunya.

    BalasHapus
  2. Katanya... Katanya... Kok katanya semua mas? Setahu saya, kota2nya masih disuruh kirim proposal deh.. Blom ditentuin.

    BalasHapus
  3. ah...
    setiap hari kita berpesta dengan posting dan tukar link, komentar

    apa lagi yang kurang????..

    BalasHapus
  4. wah sorry gak bisa ikut,... soalnya planet aneh jauuuuuh,...hehehehe,...sampeyan kok gak ke pesta blogger brader ?

    BalasHapus
  5. @Ilyas: Wah... bener tuh... kita pesta posting dan komentar :D

    @BongJun: Hmm.. Tahun kemaren telat bong, tahun ini blom bisa mastiin, liat jadwal dulu.

    BalasHapus
  6. saya juga kepengen tapi malluu hehehe

    BalasHapus
  7. @Om iyan: Iya om.. itu jadi salah satu pertimbangan juga :p

    BalasHapus
  8. Oh iya... pendaftaran dateng ke pesta blogger 2009 blom dibuka, jadi sabar ya :D **Walau Gw juga kayaknya gak bakal dateng :p**.

    ------
    Kenapa gak bakal dtg ?

    BalasHapus
  9. kenapa ya mba... Ntar dulu deh, saya cari2 alesan dulu ya :P

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):