Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

03 Juli 2009

Renungan Seperempat Abad + 1 : Cuma Jadi Draft. (Based On Masehi)

Maaf karena sampai saat ini Gw gak bisa nemuin cara posting pake password di blogger.com, jadinya beberapa postingan kembali jadi draft (Emang kalo ada, pengunjung juga bakal bisa baca gitu?) Paling gak kan Gw bisa milih2 sapa yang boleh baca, kalo sekarang semua gak bisa(OH gitu toh).

Ah... sudah lah biar Gw nikmati detik terakhir di seperempat abad + 1 ini...

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

4 komentar:

  1. Mas Gandi kok gw bingung ma postingan ini ya.. maksudnya apa sih?
    umur udah 25 tahun 1 hari ya...
    Pindah ke wp aja, ntar gampang kasih passwordnya

    BalasHapus
  2. hehehe,..saya juga nyoba nyari,..selamat gak ketemu xixixix,...selamat menempuh seperempat abad beikutnya hahahaha

    BalasHapus
  3. Selamat ya .... wish u all the best !! ^_^

    BalasHapus
  4. @Zefka: hehehe gak papa mas.. ini cuma postingan lewat aja.

    @Bongjun: Berarti cuma setengah abad dong Bong?

    @Mba Ely: thx mba.. :D

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):