Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

13 September 2009

Blognya digusur nafsu

Blogspot, salah satu layanan blogging tertua di dunia. Melayani sejak 1999, yang kemudian di akuisisi sama google ditahun 2003, Blogger.com atau Blogspot (Gw nyebutnya blogspot aja biar gak rancu) memiliki banyak fasilitas yang memenuhi kebutuhan para blogger (Ini orang yang nge-blog). Mulai dari kapasitas memory yang gak dibatasi, widget yang banyak, terintegrasi dengan google account, termasuk picasa layanan gambarnya, dan yang jelas semua itu gratis.

Berkisah dari pencarian kertas digital, mulai dari Blog di friendster, Multiply, hingga ketemu blogspot.. Gw memulai tulis-menulis catetan, berawal dari tulisan tentang adam air dibulan januari tahun 2007, lalu vakum hampir setahun dan mulai nulis lagi dibulan November, dan mencoba rutin supaya ada artikel tiap bulannya. Gw nulis dibulan Nopember, bukannya karena gak mau nulis, tapi karena lupa bahwa Gw punya blog di blogspot :ROFL:

Sekarang setelah 2 tahun dari posting pertama itu, Gw mulai berkeringat.. seakan bertemu seorang gadis impian, libido meningkat. Setelah memulai mencoba blogwalking dan berkomentar di blog2 yang Gw jelajahi, sekarang Gw jadi pengin menyelami lebih dalam dunia maya ini, menyelami pergaulannya, menyelami budayanya, menyelami pemikiran blogger-blogger lain, dan juga menyelami pemrograman webnya. Alasan terakhir ini membawa Gw untuk segera memiliki sebuah tempat untuk menyalurkan hasrat, selama ini cuma Gw lampiasin bersama laptop Gw (bikin Web/blog lokal di laptop).

Sekarang.. pada pukul 00:13 di tanggal 13 bulan september ini, bertepatan 4 bulan Gw berhenti merokok, juga bertepatan Hari Milad Gw (Berdasarkan penanggalan Hijriah), Gw mo ngumumin bahwa Gw bakal berhenti posting artikel baru di blog ini, karena Gw pindah ke gandiwibowo.web.id (atau blog.gandiwibowo.web.id). memang blog itu blom siap dengan web yang Gw mau, tapi paling gak dah bisa buat naroh artikel2 terbaru Gw.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

9 komentar:

  1. web.id nya pakai engine apakah??

    ilyasafsohjuga berencana beli domain dulu

    yuk saling bantu di dunia maya ini

    salam
    ilyas afsoh
    ....
    .

    BalasHapus
  2. selamat pindah rumah bro,...yang penting tetap ngeblog ya ? oke sy langsung ke alamat barumu.

    BalasHapus
  3. Wekeekek, sepertinya yang bersangkutan dah siap dengan iuran minimal 35 rb setahun :)

    BalasHapus
  4. @Ilyas:
    saat ini masih make engine wordpress mas..
    Ayo mas, ditunggu domain pribadinya.

    @Bongjun:
    Hehehe.. Emang nih, lama saya gak blogging apa lagi BW maaf ya lama gak mampir :D

    @Wijna:
    Sudah dibayar lunas setahun mas...

    BalasHapus
  5. sampean ki gandi cah uns FH?

    BalasHapus
  6. @Mbah soewoeng: bukan... saya gak pernah di UNS.

    BalasHapus
  7. kadang ada kalanya bosan itu ada

    BalasHapus

  8. OBAT PEMBESAR PENIS
    ALAMI VIGRX PLUS ASLI
    Cara Pembesar Penis dan Panjang penis tercepat di Dunia.
    VigRX Plus Asli Merupakan Obat Pembesar Penis Alami Bersifat Pemanen, VIGRX PLUS ASLI Mampu Mengatasi Masalah Ukuran Penis Pria Selama Belasan Tahun, Buktikan Sendiri Manfaat Dari Obat Vigrx Plus Dalam Memperbesar Ukuran Penis, Kehebatan Dan Keampuhan Pembesar Penis VigRX Plus sudah sangat terkenal di Dunia. Anda berhak meniikmati Kehidupan Seksualitas Yang Selama Ini Anda Impikan, dapatkan semua itu dengan mengkonsumsi Obat Pembesar Penis no.1 VigRx Asli.
    VIGRX PLUS ASLI , Terus Berinovasi Untuk Memberikan Suplemen Herbal Terbaik Untuk Kinerja Penis Anda Dan Lebih Tahan Lama Di Tempat Tidur. Inilah Saatnya Untuk Menikmati Kehidupan Seksual Yang Luar Biasa. Aspek Paling Penting Dalam Hubungan Adalah Rasa Intim Antara Keduanya. Dalam Waktu Singkat, Anda Akan Melihat Hasil Yang Signifikan Dari Pemakaian Pembesar Penis VigRX Asli Dan Mengubah Fisik Anda Ke Kondisi Prima. Apa Yang Selama Ini Anda Benar-Benar Inginkan! Apa Yang Selama Ini Selalu Anda Dambakan!
    AGEN OBAT 69
    Call Center Hp : 0821 3495 8895
    ( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
    Pin BlackBerry: 2AC 44 BCA


    http://agenobat69.com/


    - Obat kuat pria
    - VIMAX PILLS ASLI
    - OBAT PEMBESAR PENIS VigRx Plus
    - Pembesar Penis
    - Lintah Oil
    - Alat Pembesar Penis
    - Celana Vakoou
    - Pembesar penis

    BalasHapus
  9. hebat nih mas bisa berhenti merokok....hehe

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):