Seuntai kata hati dan pikiran Gw:

Bukan karena cantik dia pantas dicintai, tapi karena cinta lah yang menjadikannya tampak cantik. @13/08

Tanya-tanya mbah Google

04 September 2009

"Slackware 13.0 released!"

Jum'at 28 Agustus 2009, tiba-tiba milis id-slackware muncul sebuah thread yang akhirnya jadi thread terpanjang sepanjang sejarah milis itu **Lebay gak sih?**. Gmana gak, Slackware 13.0 yang ngebawa banyak perubahan muncul sebagai release stable, setelah penantian dari tahun kemaren. bagai seorang anak kecil di sebuah panti asuhan, sendiri tanpa teman dan orang tua, tiba-tiba diberikan maenan dari India, Gw pun terbawa emosi. Kegiatan otak-atik laptop yang dah lama gak kesentuh sejak awal tahun kemaren **Settle di Slackware 12.2** kembali diaktifkan.

Backup sana-sini, catet program-program tambahan yang udah Gw install di 12.2, donlot *.iso nya **Huhuhu.. Donlotnya butuh perjuangan nih, 2 kali gagal, yang ke 3 baru berhasil**. Sekarang Slackware 13.0 udah jadi main OS di Laptop Gw... Proses selanjutnya adalah menyesuaikan Desktopnya dengan keinginan Gw, juga nginstall ulang program2 tambahan yang Gw perluin.

Perlu dicatat, Slackware 13.0 ternyata lebih ringan dari ubuntu 8.10 **hehehehe... promosi dikit lah** dan lagi, di Thinkpad R60e Gw, semua hardwarenya kedetek **Kecuali PCMCIA-nya, soalnya gak punya cardnya jadi blom nyoba**

Ok lah.. Sekarang Gw mo Install-install banyak program yang Gw perluin dulu ya.. **Pake Compile ulang nih** Next Sched: Truecrypt, OpenOffice.org, Hmmm.. apa lagi ya?

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

3 komentar:

  1. slackware tuh apaan seeh mas, kaga ngerti neeh.maklum ga pernah belajar.salam kenal

    BalasHapus
  2. satu-satunya distro yg pernah saya icipi itu Ubuntu dan kenapa saya merasa enak aja pakainya.

    BalasHapus
  3. wah,..selamat ber-slackware brader,...!!

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog-Blog Gw

Blog Yg Biasa Gw Kunjungin (selain yg ada di side bar):